Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi PDI-P Laksanakan Reses I di Pulo Sibandang

By Reaksi Nasional 15 Des 2020, 15:56:31 WIBNusantara

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi PDI-P Laksanakan Reses I di Pulo Sibandang

Keterangan Gambar :


Oleh Banggas Rajagukguk

REAKSI TAPUT - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari  Fraksi PDI-P, Drs Tuani Lumbantobing, MSi,  melaksanakan Reses I di Desa Sibandang, Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (14/12/2020).

Didampingi anggota DPRD Tapanuli Utara dari Fraksi PDI-P, Tono Basuki Aritonang, Luhut Aritonang Kepala Dinas Bapeda Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara, Binhot Aritonang Kepala Dinas Pariwisata, Camat Muara Risma Rejeki Nababan yang dihadiri beberapa warga masyarakat Pulo Sibandang.

Pelaksanaan Reses ini turun melihat, mengumpulkan data, aspek apa yang apapun yang diinginkan masyarakat, kebetulan Sibandang ini kan objek wisata dan sekitarnya, tidak ada perkebunan, maka dalam rangkaian reses ini diambil topik perencanaan persiapan pembangunan patung Soekarno di Pulo Sibandang, papar Tuani.

Ada muncul pertanyaan dari salah satu warga, mengingat beberapa tahun yang lalu sudah ada kontrak lahan dengan pihak lain maka hal tersebut harus diselesaikan dulu, jika hal tersebut tidak diselesaikan, rencana ini tidak berjalan, jelas Tuani.

Luhut Aritonang juga menambahkan, bahwa pada dasarnya tergantung masyarakat Pulo Sibandang dalam menyikapi rencana persiapan pembangunan patung Soekarno, pemerintah hanya berpikir, berencana tidak bisa hanya melihat, semua potensi akan kita manfaatkan menyambut penetapan-penetapan tentang Danau Toba khususnya dalam pengembangan wisata.

Sebagian masyarakat Pulo Sibandang sangat mengapresiasi rencana persiapan pembangunan patung Soekarno namun ada yang  belum mengetahuinya karena kurangnya komunikasi antar warga masyarakat Pulo Sibandang yang tinggal di Pulo Sibandang dan di perantauan. (R1)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

  1. AAvjasd 11 Agu 2021, 07:43:17 WIB

    https://bit.ly/37xtT3P ?????? ????? ???????

    Tyubkad 21 Agu 2021, 05:25:37 WIB
    Lonlineqe 11 Sep 2021, 10:34:23 WIB
View all comments

Write a comment