Atap Parkiran Dishub Kabupaten Bekasi Ambruk

By Reaksi Nasional 05 Des 2019, 18:09:18 WIBReaksi Bekasi

Atap Parkiran Dishub Kabupaten Bekasi Ambruk

Keterangan Gambar : Atap banguan parkiran Dishub Kabupaten Bebasi yang ambruk


Oleh Charles Panjaitan

REAKSI CIKARANG - Atap bangunan yang digunakan sebagai tempat parkiran kendaraan roda dua yang ada di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi ambruk, Rabu (5/12/2019) malam.

Ambruknya atap bangunan yang selama ini digunakan untuk parkir di Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi itu, diduga akibat konstruksi tiang penyangga dari rangka baja ringan tersebut tidak kuat menahan beban.

Seorang sumber yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, lokasi tempat parkiran yang ambruk tersebut berada di belakang Gedung Perkantoran Dishub Kabupaten Bekasi. Dan ambruknya atap tersebut terjadi pada Rabu malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, tempat parkir kendaraan tersebut diduga belum lama dibangun oleh pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi.

“Semalam amburknya, gak tau jam berapa. Kalau terkena angin kencang saya rasa gak mungkin, karena posisinya ditengah dan terhimpit gedung,” ujarnya.

Hingga kini Kadishub Kab Bekasi, R. Yana Suyatna belum bisa dimintai keterangan terkait ambruknya atap bangunan tersebut. Dan tidak dikatehui apakah ada korban jiwa atau yang luka dan berapa kerugiannya pun belum diketahui. (R1)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment