Bupati Bekasi Rotasi 3 Pejabat Eselon 2

By Reaksi Nasional 09 Des 2019, 16:56:07 WIBReaksi Bekasi

Bupati Bekasi Rotasi 3 Pejabat Eselon 2

Keterangan Gambar :


Oleh Charles Panjaitan

REAKSI CIKARANG – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja kembali melakukan mutasi dan rotasi tiga pejabat eselon 2 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi. Para ASN tinggi pratama itu dilantik di Komplek kantor Bupati Bekasi, Senin, ( 9/12/19).

Ketiga pejabat ini dimutasi berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Bekasi Nomor SK Bupati Bekasi: 821.2/kep. 1986 – BKPPD/2019 tanggal 6 Desember 2019. Berdasarkan SK tersebut, 3 daftar pejabat yang dilantik di lingkungan Pemkab Bekasi yakni Asisiten Administrasi Umum pada Seketariat Daerah, Kepala Dinas PUPR, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Dalam sambutannya Bupati Bekasi mengungkapkan, proses mutasi ini adalah hal yang biasa dilakukan di lingkungan pemerintah, tujuannya untuk melakukan penyengaran terhadap ASN.

“Kita melakukan mutasi untuk penyegaran dan evaluasi terhadap kinerja ASN demi kepentingan suatu organisasi,” ujar Bupati.

Adapun tiga pejabat eslon ll atau Tinggi Pratama yang menerima tugas baru yakni Terdiri dari Drs Edi Rochyadi, MM jabatan baru Asisten Administrasi umum pada Sekretariat Daerah. Ir H MP Jamary Tarigan jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. H Suhup, SH. MM jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja. Proses pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan langsung oleh Bupati Bekasi.

Kegiatan mutasi ini dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Bekasi yakni, Sekretaris Daerah (Sekda) H Uju, Kepala Inspektorat MA Supratman dan Kabag Humas Kabupaten Bekasi Surya Wijaya. (R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment