Bupati Cirebon Hadiri Peresmian Kantor PAC Pemuda Pancasila

By Reaksi Nasional 09 Des 2019, 13:59:20 WIBJabar dan Banten

Bupati Cirebon Hadiri Peresmian Kantor PAC Pemuda Pancasila

Keterangan Gambar :


Oleh Hafidzudin

REAKSI CIREBON – Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi  menghadiri peresmian kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP), Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, Sabtu (7/12/19).

Dalam acara itu, H. Imron Rosyadi mengatakan, untuk mewujudkan Kabupaten Cirebon yang aman, nyaman, maju serta agamis bukan hanya tugas pemerintah melainkan tugas semua elemen masyarakat.

“Keberadaan ormas atau OKP di satu wilayah harus bisa membawa dampak positif untuk lingkungan sekitar. Oleh karena itu, Pemkab Cirebon akan selalu merangkul dan menjadi mitra ormas dan OKP dalam segala hal baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, sosial dan lain-lainnya,” katanya.

Ia juga meminta organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Cirebon agar berperan dan bergerak dalam berbagai bidang terutama social masyarakat.

“Saya berharap khususnya pada PAC kabupaten Cirebon, dengan berdirnya kantor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sedong dapat memberi manfaat bagi masyarakat, dan kami berharap kepada pengurus PAC harus bisa bekerjasama dengan masyarakat,” terangnya.

Bupati Cirebon juga berpesan kepada seluruh ormas dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Cirebon, agar dapat bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk membangun dan mewujudkan Kabupaten Cirebon yang aman, nyaman, maju serta agamis.

“Saya berharap, semua ormas ataupun organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Cirebon bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Cirebon, ini merupakan sinergi yang sudah terjalin baik selama ini harus dijaga. Mari kita bersama-sama memajukan Kabupaten Cirebon,” harapnya. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment