Pemuda Katolik Kota Bekasi berikan Paket Sembako bagi Warga terdampak Covid-19

By Reaksi Nasional 21 Apr 2020, 18:31:56 WIBReaksi Bekasi

Pemuda Katolik Kota Bekasi berikan Paket Sembako bagi Warga terdampak Covid-19

Keterangan Gambar : Ketua Komcab Pemuda Katolik Kota Bekasi memberikan Sembako kepada Masyarakat Kota Bekasi


OLEH Tim Reaksi

REAKSI BEKASI-Masa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda wilayah Indonesia khususnya Kota Bekasi, mengakibatkan turunnya tingkat produktivitas di sektor ekonomi, sehingga banyak warga menjadi susah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Dengan Gerakan Nasional #Angkat1Saudara, Pemuda Katolik Kota Bekasi membagikan sejumlah paket sembako dan hand sanitizer secara gratis kepada warga di RT005/01 Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Minggu 19/4/2020.

Pembagian sejumlah paket-paket sembako dan hand sanitizer yang dihadiri oleh Ketua RT 005/01 dan jajarannya ini bertujuan untuk membantu warga yang berdampak secara ekonomi atas adanya wabah Covid-19 serta membantu pemerintah untuk mensosialisasikan kepada warga agar melakukan social distancing dan menjaga kebersihan tubuh.

sembako diserahkan langsung oleh Ketua Komcab Kota Bekasi Arnold Simbolon didampingi oleh beberapa Pengurus dan Anggota dan tetap menerapkan Social Distanting.

"Terimakasih kami sampaikan kepada sejumlah donatur yang telah membantu kami Pemuda Katolik dalam pengumpulan donasi untuk disalurkan ke warga Kota Bekasi. Ke depannya Gerakan #Angkat1Saudara akan terus kami lanjutkan selama covid-19 ini ada di Indonesia khususnya Kota Bekasi" ujar Arnold Simbolon Ketua Komcab Pemuda Katolik Kota Bekasi.

"Jadi mari kita bersama-sama untuk bergotong royong dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 dengan melakukan sosial distancing, menjaga kebersihan tubuh dan selalu menjaga kesehatan tubuh" tambahanya.

hal senada disampaikan oleh Ketua Bidang Organisasi dan Komunikasi Komcab Kota Bekasi Elifer Sidabutar yang menjelaskan bahwa kondisi saat ini dibutuhkan kerja sama semua pihak dalam melawan Covid-19 yang meresahkan ini.

"Kegiatan ini merupakan Tahap Pertama, kita akan tetap bekerja sama dengan beberapa pihak untuk melakukan kegiatan-kegiatan serupa dalam rangka memutus tali rantai penyebaran Covid 19 ini, dan berharap kita sama-sama membantu pemerintah dengan mentaati himbauan dari pemerintah" tutupnya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment