Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Cirebon Masa Jabatan 2019-2024

By Reaksi Nasional 15 Okt 2019, 12:33:10 WIBJabar dan Banten

Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Cirebon Masa Jabatan 2019-2024

Keterangan Gambar :


Oleh Jamaludin

REAKSI CIREBON – Pengambilan sumpah pimpinan definitif DPRD Kabupaten Cirebon masa jabatan 2019-2024, dilakukan melalui rapat paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Senin (14/10/19).

Pengambilan sumpah tersebut ditetapkan sesuai dengan Surat Keputusan yang di keluarkan oleh Gubernur Jawa Barat, Nomor 170 / kep.189-pemksm / 2019 tanggal 4 Oktober 2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Cirebon masa jabatan 2019-2024.

Pengambilan sumpah tersebut dipimpim oleh Ketua Pengadilan Negeri Cirebon, Muhammad Djamir yang disaksikan oleh seluruh anggota DPRD, Bupati Cirebon, Forkopimda dan juga seluruh SKPD Kabupaten Cirebon.

Ketua DPRD dijabat oleh Mochamad Lutfi dari fraksi PKB, sementara itu, Wakil Ketua I Rudiana  dari fraksi PDI-P, Wakil Ketua II Teguh Rusiana Merdeka dari fraksi Golkar dan Wakil Ketua III H. Subhan dari fraksi Gerindra.

Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi dalam sambutanya menyampaikan, dengan dilantiknya pimpinan definitif akan lebih bisa dirasakan keberadaan DPRD.

Ia mengatakan akan melakukan sinergitas guna mempercepat pembangunan. “Intinya saya siap bersinergi dengan pimpinan DPRD supaya pembangunan di wilayah kita bisa dipercepat,” ungkapnya.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada pimpinan definitif DPRD Kabupaten Cirebon masa jabatan 2019-2024. “Saya berharap kinerja semakin dinamis dan meningkatkan kinerja, fungsi dan kewajiban sesuai dengan hukum yang berlaku dan saling mengisi dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Ditambahkannya, para unsur pimpinan harus mengesampingan kepentingan pribadi dan golongan, dan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, karena pimpinan itu bekerja untuk kesejahteraan rakyat. (R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • DeannaZer

    As I could (purely I take a unrepresented lab buy generic viagra cores to open to ...

    View Article
  • no prescription pharmacy canada

    <a href="http://canadianonlinepharmacyph.com/">c anadian pharmacy</a> ...

    View Article
  • Bobbyquarp

    pharmacy online no prescription <a ...

    View Article
  • prescription drugs online without

    <a href="http://canadianpharmaciesntv.com/">no 1 canadian pharcharmy ...

    View Article