Perayaan Natal Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Berlangsung Meriah

By Reaksi Nasional 06 Des 2019, 21:08:20 WIBReaksi Bekasi

Perayaan Natal Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Berlangsung Meriah

Keterangan Gambar : Rektor Ubhara Jaya Irjen Pol Bambang Karsono


OLEH ELIFER SIDABUTAR

REAKSI BEKASI- Perayaan Natal Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya yang Berlangsung di Aula Graha Tanoto Ubhara Jaya Berlangung Meriah.

Perayaan Natal yang mengangkat Tema One Love Sout and Purpuse yang diambil dari Nats Alkitab Filipi 2 ayat 2 B di Hadiri Langsung oleh Rektor, Warek 3 dan Pembina serta Ribuan Jemaat dari Kampus UBJ dan Undangan dari Kampus lain serta Gereja-gereja se- Bekasi.

Saat menyampaikan Sambutanya Mariana Situmorang selaku Ketua Panitia Natal menyampaikan Ucapan Terima Kasih Sebesar-besarnya kepada rektor Ubhara Jaya Bapak Bambang Karsono, Juga Warek 3 Bapak Syahrir Kuba Serta Penasehat Antonius Sitanggang dan Pembina Bapak Bungaran Saing atas dukungan baik materil maupun moril dan Motivasinya selalu kepada PMK" Tambahnya.

Mariana juga mengucapkan kepada semua  pihak yang sudah membantu lancarnya acara ini,dan berharap Semoga natal Tahun ini selalu membawa damai suka cita bagi kita semua.

Hal Senada disampaikan oleh Ketua PMK Gabriel Yohannes Manurung mengucapkan terima kasih kepada jajaran rektor atas kesediaanya memfasilitasi Tempat Peribadatan setiap Minggunya.

Brigjen Pol (Purn) Antonius Sitanggang Selaku Pembina PMK juga berpesan kepada seluruh mahasiswa kristen yang ada di Universitas Bhyangkara Jakarta raya Agar Mahasiswa dapat sungguh" belajar serta mengikuti semua aturan yang berlaku.

"Saya berpesan kepada seluruh mahasiswa kristen belajar sungguh, serta dapa bersinergi satu sama lain, juga menjaga nama baik ubhara jaya dan Jangan menggunakan Narkoba, karena narkoba adalah musuh bangsa dan saya meminta agar selalu mendoakan Ubhara Jaya semakin maju" Ujar Antonius saat memberikan kata sambutan.


Dilanjutkan oleh Rektor Ubhara Jaya, Irjen Pol (Purn) Bambang Karsono menyampaikan Selamat Datang Kepada Tamu Undangan Natal dan selamat merayakan Ibadah Natal bersama-sama merayakan Natal dengan Umat Kristiani, Rektor Berharap agar mahasiswa dapat mengembangkan soft skill supaya dapat menjadi manusia yang berguna untuk bangsa dan Bernegara.


Dia melanjutkan Perbedaan-perbedaan bukan untul dipertentangkan dan kekurangan dan kelebihan tidak untuk dicari-cari, meskipun saya islam, saya akan mengusahakan agar tetap hadir karena kita tidak bisa membeda-bedakan karena perbedan agama" disambut riuh tepuk tangan oleh hadirin.

Hingga Berita ini diturunkan menurut Pantauan tim Reaksi acara perayaan masih berlangsung dengan barbagai acara seperti vokal solo, paduan suara, drama serta acara lainya, direncanakan juga diakhir acara akan dihibur oleh artis Ibu Kota Maria Shandi (Tim)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Ester debora 06 Des 2019, 21:36:29 WIB

    ONE LOVE, SOUL AND PURPOSE. ??

View all comments

Write a comment