Walikota Jaksel Terima Audiensi PWI DKI Jakarta
Berharap Bisa Bersinergi dengan Jajaran Baru

By Reaksi Nasional 19 Sep 2019, 16:12:37 WIBMegapolitan

Walikota Jaksel Terima Audiensi PWI DKI Jakarta

Keterangan Gambar : Walikota Jaksel saat menerima Audiensi jajaran PWI DKI Jakarta


Oleh Eric Sangari & Joni Matondang

REAKSI JAKARTA - Pemerintah Kota ( Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan menerima Audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta. Kedatangan mereka diterima langsung walikota bersama jajarannya di ruang Rapat Walikota, Kamis (19/9).
“Kami bersama jajaran pemkot berada disini khusus menyambut Anggota PWI DKI Jakarta terpilih dan selamat atas kepengurusan barunya, muda-mudahan yang baru Sayid dan Pak Kesit ini membawa nuansa cerah,” kata Walikota Jaksel, Marullah Matali saat audiensi dengan PWI di ruang rapat Walikota, Kamis (19/9).

Menurutnya, sengaja mengikutkan temen-temen dari semua yang terkait di lingkup Kota Administrasi Jakarta Selatan, bukan untuk dialog tapi untuk kenal.“Ini semua tugas pokok dan fungsi temen-temen semua, muda-mudahan dapat dikomunikasikan dengan baik,” ujarnya.

Sekarang, lanjut dia,  bagaimana pelayanan pada masyarakat itu dapat dirasakan oleh masyarakat menjadi sebuah kepuasan diri bagi pejabat yang bertugas sekarang ini. “Kita menginformasikan pelayanan-pelayanan pada masyarakat yang disediakan oleh Pemprov  DKI Jakarta kaitannya pemkot Jakarta Selatan. Sekarang kita bekerja hanya sebatas anggaran yang tercantum di APBD, kayaknya kering sekali. Sudah saya sampaikan di lingkup saya berkreasilah yang banyak, inovasilah,” urainya.

Dikatakannya, komunikasi yang sinergi antara PWI dengan kantor walikota diharapkan lebih harmonis dan semarak penuh semangat.“Saya yakin masukan-masukan yang baik dari temen-temen PWI memberikan inovasi tambahan bagi kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Jakarta Selatan,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PWI Jaya Sayid Iskansyah didampingi Skretaris Kesit B. Handoyo bersama pengurus lainnya mengatakan suatu penghargaan yang tinggi bisa bertemu walikota dan kita sinergi tetap berjalan dengan Pemkot Jakarta Selatan.“Berbicara mengenai inovasi, baik sekali kegiatan di luar anggaran, bersepeda kemudian menggunakan anggaran pada pas tempatnya itu suatu yang luar biasa, harusnya inovasi ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Sayid mengungkapkan, temen-temen baik dari PWI maupun pemerintah kota, kita berfikir yang penting tujuannya positif dan karyanya pun positif.  

“Kami juga sudah memperkenalkan diri dan seluruh jajaran juga menyinggung program kerja dan juga sudah menawarkan diri sebagai narasumber bagi temen para camat/lurah giat menghadapi wartawan. Dan tujuan kami beraudiensi agar bisa bersinergi dengan baik antara PWI Jaya dan Pemkot Jakarta Selatan,” pungkasnya. (R1)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment