Ade Yasin Fokus Sektor Pendidikan dan Infrastruktur di Tajurhalang

By Reaksi Nasional 05 Des 2019, 15:32:03 WIBJabar dan Banten

Ade Yasin Fokus Sektor Pendidikan dan Infrastruktur di Tajurhalang

Keterangan Gambar : Ade Yasin dan Camat Tajurhalang  Fikri Ihsani.


Oleh Marihot Pakpahan  

REAKSI BOGOR  – Camat Tajurhalang Fikri Ihsani meminta agar Bupati Bogor Ade Yasin memberi dukungan atas pembentukan Polsek Tajurhalang  dan Pasar Desa yang diharapkan tahun 2020 segera terealisai.

Hal itu dikemukakan Camat Fikri saat Ade Yasin berkunjung ke Tajurhalang bersama rombongan Forkompimda, SKPD, Bank BJB dan kepala Kantor Pos  Bogor. Kedatangan Bupati  disambut antusias masyarakat Tajurhalang,  di halaman kantor Kecamatan Tajurhalang, Rabu (4/12).

Selain itu camat juga mengharap upati agar segera menentukan lokasi dan pembangunan SMPN 2 Tajurhalang. “Mohon penetapan lokasi dan pembangunannya tahun ini, soal dana sudah teranggarkan. Semoga 2020 kembali terealisasi, karena kini kami hanya punya satu SMP Negeri,” kata Fikri.  

Saat itu juga Ade Yasin langsung memerintahkan kepada Asisten Daerah bidang Pemerintahan  Reynaldi  untuk mencatat segala permasalahan yang telah disampaikan oleh masyarakat lewat camat dan menindaklanjuti lewat SKPD terkait.

Ade Yasin juga menegaskan soal infrastuktur dan perencanaan anggaran tahun berikutnya seperti pembangunan jalan Tonjong,  Sukmajaya atau jalan Susukan, Sasak Panjang dari total rencana 12 kegiatan pembangunan di kecamatan Tajurhalang.

Selain diskusi, di  Kecamatan Tajurhalang  digelar  pameran Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), pelayanan pembuatan akta kelahiran, kartu anak, tempat pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), SIM Keliling, perpanjang STNK serta doorprize untuk warga dengan grand prize berupa umroh untuk 3 Orang. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. kuliah engineering 22 Jan 2020, 17:29:26 WIB

    hidup selalu sektor pendidikan di indonesia

View all comments

Write a comment