Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Lampung

By Reaksi Nasional 04 Jun 2018, 17:23:12 WIBHukum&Kriminal

Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Lampung

Keterangan Gambar :


Oleh Bontor Sitanggang

REAKSI JAKARTA- Densus 88 Antiteror terus memburu jaringan teroris yang sudah meresahkan masyarakat. Kali ini Densus 88 kembali menangkap terduga teroris di wilayah Lampung dengan terduga teroris  lebih dari 1 orang yang ditangkap.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal, membenarkan adanya penangkapan terduga teroris yang dilakukan oleh tim Densus 88.

"Benar ada terduga teroris yang kita amankan," kata M Iqbal, di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Namun demikian, Iqbal enggan merinci jumlah terduga teroris yang diamankan. Menurutnya polisi masih mendalami terduga teroris yang baru ditangkap itu.

"Ada lebih dari 1 orang. Sedang dilakukan penanganan," kata Iqbal.

Berdasarkan informasi, terduga teroris itu diciduk pada Minggu (3/6). Penangkapan terduga teroris di Lampung ini hanya beda sehari dengan penangkapan terduga teroris di Universitas Riau (Riau).

Iqbal mengungkapkan belum dapat memberinkan informasi secara rinci, namun demikian ia mengatakan pihaknya akan menyampaikan mengenai keterkaitan penangkapan terduga teroris di kampus Universitas Riau dengan di Lampung.

"Nanti sore kita sampaikan berapa orang, ada berapa barang buktinya dan lainnya," ucap Iqbal. (R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment