Diancam akan Disantet, Aktor Eza Gionino Polisikan Penjual Ikan Arwana

By Reaksi Nasional 18 Nov 2019, 10:01:54 WIBRagam

Diancam akan Disantet, Aktor Eza Gionino Polisikan Penjual Ikan Arwana

Keterangan Gambar : Aktor Eza Gionino dan istrinya Meiza di  Polres Bogor.


Oleh Marihot Pakpahan

REAKSI BOGOR – Aktor sinetron Eza Gionino mendatangi Polres Bogor dan mempolisikan seorang penjual ikan arwana bernama Qory Supiandi atas tuduhan ancaman pembunuhan lewat santet. 

Kasusnya dimulai dari transaksi jual beli antara aktor tersebut dengan Qory  hingga munculnya ancaman pembunuhan kepada keluarga Eza Gionino.  Eza  mengatakan semula dia membeli ikan arwana dari Qory Supiandi.  Dia membeli ikan arwana tersebut karena ingin membantu Qory yang dikenalnya  dari seorang teman bernama Doni.  Qory  kemudian menjual dua ikan arwananya sebesar Rp 12 juta.

“Jadi begini, awal mula saya punya teman namanya Doni.Dia menawarkan pada saya, ‘Za ini ada orang dia minta dibantu ya, tapi loe beli ikannya. Ikan arwana itu aku beli Rp 12 juta, 2 ekor lewat  video yang dia kirimkan ke saya,” kata Eza Gionino saat dikonfirmasi wartawan di Polres Bogor, Sabtu (16/11).

Ternyata ikan yang dibeli oleh Eza tak sesuai harapan karena dalam kondisin cacat. “Ternyata pas ikan itu sampe ke saya tak sesuai. Ikan itu cacat. Mulutnya tonggos atau cakil. Matanya juga drop eye, turun,  tak sesuai dengan video,” jelas Eza. Melihat ikan itu cacat, Eza  melayangkan komplain pada Qory.  Namun, komplain dari Eza tak digubris oleh Qory. Sebaliknya, menurut Eza, Qory mulai melayangkan hal yang tak pantas. Bahkan, Qory melontarkan ancaman pembunuhan untuk anak istri Eza Gionino.                                                                                          “Saya sempet nelpon dia secara langsung, dia sendiri bilang saya nggak nipu saya cuma bohongin abang,” ujar Eza yang kemudian memberikan bukti suara ancaman pembunuhan untuk anaknya.

Sang istri, Meiza langsung menangis ketika mengingat-ingat pengancaman yang dilontarkan Qory.

Menurut Meiza, ancaman yang dikirimkan melalui pesan di aplikasi WhatsApp itu masih terekam jelas.

“Kalau ditanya perasaan saya sih pertama kali dengar ancaman itu sedih banget, hancur. Bagaimana pun saya seorang ibu. Dengar kata-kata anak mau dibunuh, ya sedih gitu,” kata Meiza.

Atas ancaman tersebut, Eza beniat membawa kasus ini ke ranah hukum. Eza resmi melaporkan Qory ke Polres Bogor pada Sabtu (16/11). Laporan Eza ini sudah terdaftar dengan nomor STBL/B/628/XI/2019/JBR/RES BGR. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • MaryClink

    <a href="https://cleocing.com/">cleocin suppository</a> <a ...

    View Article
  • DenClink

    [url=http://buspar24.com/]how much is buspar[/url] [url=http://flagyl24.com/]generic flagyl ...

    View Article
  • KiaClink

    <a href="http://robaxin24.com/">500 mg robaxin</a> ...

    View Article
  • JackClink

    [url=https://prazosin.us.com/]buy prazosin online[/url] ...

    View Article