Ketua RT 010/RW 02 Kelurahan Duri Kosambi Salurkan Bansos dengan Prokes 3M

By Reaksi Nasional 21 Okt 2020, 14:43:12 WIBMegapolitan

Ketua RT 010/RW 02 Kelurahan Duri Kosambi Salurkan Bansos dengan Prokes 3M

Keterangan Gambar : Penyerahan bantuan sembako telah direalisasikan oleh Romdhani, Ketua RT 010/RW 02 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.


Oleh Khairuddin Sinambela

REAKSI JAKARTA - Ketua RT 010/RW 02, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Administrasi Jakarta Barat menyalurkan paket bantuan sembako dari pemerintah kepada warganya, Rabu (14/10/2020).

Sebelum penyaluran paket bantuan sembako dilakukan, Romdhani sebagai Ketua RT 010/RW 02 terlebih dulu mengingatkan semua warga yang ingin mengambil paket sembako agar tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) 3M.

Ia mengimbau warganya untuk tetap mematuhi prokes 3M, yakni Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. "Memakai masker itu sudah menjadi suatu keharusan bagi seluruh masyarakat. Apalagi saat berada di luar rumah. Itu sudah aturan pemerintah," terang Romdhani.

Pantauan Reaksi di sekitar lingkungan rumah RT 010 ini, warga terlihat sangat antusias ingin mendapatkan bantuan sembako tersebut.

Mereka datang silih berganti untuk mengantri pengambilan sembakonya masing-masing. Antrian warga terpantau mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker dan menjaga jarak atrian antara yang satu dengan yang lain.

Romdhani mengharapkan, sebagai Ketua RT ia berharap supaya semua warganya bisa mendapatkan paket batuan sembako tersebut. Hal ini demi menjaga kedepannya agar jangan sampai timbul kecemburuan sosial diantara sesama warga.

"Saya berharap proses pembagiannya bisa merata. Jangan sampai ada warga yang tidak kebagian sembako. Semaksimal mungkin kita usahakan agar semua mendapatkannya," ujarnya.

Romdhani.mengaku, bantuan paket sembako tersebut sangat membantu dan sangat dibutuhkan warga. Apalagi mereka yang terdampak COVID-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir. Dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa mengurangi beban hidup warga di tengah pandemi COVID-19 ini. (R1)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • pembuatan website jogja

    terimakasi infonya sukses selalu ais https://jasapembuatanwebsitemurahjogja.com ...

    View Article
  • pembuatan website jogja

    terimakasi infonya sukses selalu ais https://jasapembuatanwebsitemurahjogja.com ...

    View Article
  • jasa desain rumah di jogja

    terimakasi infonya sukses selalu nrl https://www.kontraktorrenovasirumah.com/ ...

    View Article
  • harga kaos partai jogja

    terimakasi infonya sukses selalu wiw https://www.konveksikaosjogja.net ...

    View Article