KOPRI Kota Bekasi Berikan Bantuan Penanganan Covid19 Tahap Dua

By Reaksi Nasional 14 Jul 2020, 18:30:15 WIBReaksi Bekasi

KOPRI Kota Bekasi Berikan Bantuan Penanganan Covid19 Tahap Dua

Keterangan Gambar :


 

Oleh Sihar Pardede

REAKSI BEKASI - Pengurus Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KOPRI) Kota Bekasi, kembali memberikan bantuan peduli Covid19 tahap 2 dertempat di Posko Gugus Tugas Kota Bekasi, Komplek Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Pengurus KOPRI Kota Bekasi, Fitri Widyati dan diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi.

Pada pemberian bantuan tahap dua ini KOPRI menyerahkan bantuan berupa, alat kesehatan berupa 1 unit Mikroskop CX43, Thermo Gun sebanyak 190 unit untuk gedung pemerintahan, Sembako sebanyak 500 pcs, untuk petugas angkut bantuan sosial masyarakat, masker kain 3 lapis KORPRI Kota Bekasi Peduli covid 19 sebanyak 24.000 pcs untuk ASN dan non ASN, Santunan bagi anggota KORPRI (ASN) dan non ASN yang positif covid 19. Dengan total anggaran yang di sumbangkan sebanyak Rp. 415.015.000,-

Ketua Gugus Tugas Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi sangat mengapresiasi pengurus KORPRI yang peduli kepada Kota Bekasi untuk bergotong royong berupaya dalam penanggulangan penyebaran Covid 19.

“Terima kasih juga atas bantuan bagi para anggota KORPRI di Pemerintah Kota Bekasi yang mendonasikan bentuk bantuan. Semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

Pada pemberitaan sebelumnya KOPRI Kota Bekasi pada tahap pertama juga telah memberikan bantuan kepada pemerintah Kota Bekasi sebesar Rp. 339.000.000,- untuk dapur umum di 12 Kecamatan se Kota Bekasi dan untuk Jumlah total pemberian KORPRI Peduli Covid-19 tahap 1 dan tahap 2 sebesar Rp. 754.015.000. (R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • JasonClink

    [url=http://vardenafilxr.com/]vardenafil 20mg[/url] [url=http://dapoxetine911.com/]dapoxetine ...

    View Article
  • avatar-1

    sof

    710521 will we have generic viagra [url=https://viaonlinebest.com/]wow rx online ...

    View Article
  • Ravilsof

    f4d721 cheapest writing services only 7 [url=https://edpillsnews20.com/]discount ...

    View Article
  • CedricTit

    ielts essay topics with answers 2020 [url=http://essaywritercpl.com/#]write good ...

    View Article