Kuwu Girinata Dukupuntang Lantik 7 Perangkat Desa Baru

By Reaksi Nasional 27 Feb 2020, 13:01:33 WIBJabar dan Banten

Kuwu Girinata Dukupuntang Lantik 7 Perangkat Desa Baru

Keterangan Gambar : Kuwu Desa Girinata, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon M. Fadillah Saat Melantik Tujuh Perangkat Desa Baru.


 

Oleh Syahril

REAKSI CIREBON – Kuwu Desa Girinata, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon M. Fadillah melantik tujuh perangkat desa baru, di Aula Desa Desa Girinata, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Kamis (27/2/20).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Duku Puntang Khaerudin, Kuwu Desa Girinata M. Fadillah, S.Pd.I, Kapolsek Kecamatan Dukupuntang Iptu Afandi, Danramil Sumber Kapten Suharyoto, serta masyarakat yang begitu antusias menghadiri pelantikan tujuh perangkat desa baru, dan acara tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kuwu Desa Girinata, M. Fadillah mengatakan, perangkat desa yang dilantik yakni tujuh orang dengan jabatan Sekdes, Kasi Pemerintahan, Kasih Pelayanan, Kasi Kesejahteraan, Kaur TU, Kaur Porgram, Staf Keuangan dan Kadus.

Sebelum menjadi kuwu Desa Girinata, M. Fadillah menjabat sebagai Sekdes, dirinya sangat menyayangkan perangkat desa lama mengundurkan diri. “Saya disini enam tahun bekerja dengan mereka, sangat disayangkan mereka pada keluar, masalahnya kalau yang baru itu kita harus mendidiknya dari awal, tapi kalau yang sudah lama setidaknya mereka sudah punya pengalaman, tetapi harus bagaimana lagi ini keinginan mereka sendiri seperti itu,” katanya, Usai Melantik Tujuh Perangkat Desa Baru, Kamis (27/2/20).

Dirinya juga menyampaikan, terkait program yang menjadi prioritasnya untuk kedepan yakni pembangunan infrastruktur, meningkatkan taraf perekonomian, tunjangan baik di bidang pendidikan, kesehatan, serta keagamaan.

“Program saya yang pertama adalah pembangunan sudah pasti, dan yang paling penting bagi saya meningkatkan taraf perekonomian, lalu tunjangan di bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan itu juga prioritas kita,” ungkapnya.

Dengan dilantiknya perangkat baru tersebut, dirinya berharap para perangkat desa ini dapat bekerja dengan baik dalam membantu menjalankan program yang ada, serta menjalankan tugas sesuai SOP dan juga dapat melayani masyarakat dengan baik.

 “Dengan dilantiknya perangkat desa baru ini mudah-mudahan bisa membantu saya dalam bekerja, serta diharapkan dapat bekerja lebih baik dari perangkat yang lama dari segi kualitasnya, dan juga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ungkapnya. (R1)

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • ???????

    <a href="http://sanbon111.dothome.co.kr " title="???????" ...

    View Article
  • online pharmacies canada

    <a href="http://canadianpharmaciesntv.com/">cana dian online pharmacies</a> ...

    View Article
  • safe canadian online pharmacies

    <a href="http://canadianpharmaciesntv.com/">appr oved canadian online ...

    View Article
  • queensezer

    <a href="https://azithro24.com/">azithromycin online cheap</a> ...

    View Article