Polsek Kalideres Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Kamal

By Reaksi Nasional 02 Agu 2021, 11:11:11 WIBMegapolitan

Polsek Kalideres Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Kamal

Keterangan Gambar : Kapolsek Kalideres, AKP Hasoloan Situmorang menyerahkan bantuan terhadap warga korban kebakaran di RT 010/003 Kelurahan Kamal, Jakbar.


Oleh Khairuddin Sinambela & Maulen Munthe

REAKSI JAKARTA - Polsek Kalideres memberikan bantuan berupa paket sembako terhadap warga korban kebakaran di Kampung Belakang RT 010/003 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang sedang mengalami musibah akibat tempat tinggal mereka habis dilahap si jago merah.

Bantuan berupa paket sembako ini langsung diserahkan Kapolsek Kalideres, AKP Hasoloan Situmorang kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Polri terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah kebakaran.

"Seperti diketahui beberapa hari lalu di tempat tersebut mengalami kebakaran dan sebanyak 8 KK kehilangan rumah tinggal," tutur AKP Hasoloan Situmorang kepada awak media, Minggu (1/8/2021).

Menurutnya, selain kehilangan tempat tinggal mereka, warga juga mengalami beban yang semakin berat karena mereka juga terdampak akibat pandemi Covid-19. Oleh sebab itu kami dari Polsek Kalideres terjun kelokasi untuk melihat kondisi mereka terakhir sekaligus memberikan bantuan paket sembako.

“Kami berikan bantuan sebanyak 10 paket sembako dan diterima secara simbolis oleh Ibu Kartini selaku sekretaris RT 010. Semoga bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah," tuturnya.

Selanjutnya ia juga berpesan, supaya warga tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih kita hadapi hingga saat ini guna memutus rantai penyebaran wabah virus Covid-19.  (R2)


 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment