Proyek Peninggian dan Pelebaran Jalan Kebonturi-Slangit Akhirnya Selesai

By Reaksi Nasional 04 Des 2020, 15:14:36 WIBJabar dan Banten

Proyek Peninggian dan Pelebaran Jalan Kebonturi-Slangit Akhirnya Selesai

Keterangan Gambar :


Oleh Syahril

REAKSI CIREBON - Proyek pembangunan jalan dan senderan yang dikerjakan oleh CV Indra Putra, yang pengerjaannya membutukan waktu selama 75 hari kerja, akhirnya selesai pada hari Jumat (4/12/20). Proyek tersebut merupakan proyek dari PUPR Kabupaten Cirebon yang kurang lebih menelan anggaran Rp1,5 miliar.

Pelaksana Proyek dari CV Indra Putra, Juniar mengatakan bahwa proses pengerjaan proyek tersebut berjalan dengan lancar. Pasalnya selama proses pengerjaan pihaknya bersinergi dengan masyarakat setempat yang sangat mendukung dengan adanya peninggian aspal jalan yang tadinya berlubang dan sangat mengganggu perjalanan.

"Masyarakat sekitar sangat mendukung kegiatan ini, karena jalan yang rusak ini dapat mengganggu aktivitas masyarakat, tapi sekarang sudah mulus dan lancar, jadi bisa mempersingkat waktu masyarakat dalam berkendara. Alhamdulillah pengerjaannya juga berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Disampaikannya, proyek yang dikerjakan oleh pihaknya tersebut merupakan proyek dari PUPR Kabhupaten Cirebon yang menelan anggaran sekitar Rp 1,5 miliar memakan waktu selama 75 hari kerja. Menurutnya, pekerjaanya sendiri meliputi pengerjaan senderan, bahu beton dan lainnya, sementara untuk pekerjanya sendiri pihaknya juga memberdayakan masyarakat sekitar. "Pekerjanya sendiri itu campuran, ada yang dari luar kecamatan juga, tapi berusaha memberdayakan masyarakat sekitar," katanya.

Dirinya berharap, dengan adanya perbaikan jalan tersebut masyarakat dapat menggunakan dan memanfaatkannya dengan baik. Selain itu, dengan kondisi jalan yang sudah diperbaiki ini, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Dengan selesainya pengerjaan jalan ini, sekarang jalan sudah mulus tidak berlubang lagi, sehingga masyarakat juga dapat merasa nyaman saat melintasi jalan ini, dan semoga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkasnya. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • jasa aqiqah cirebon

    saya kagum dengan artikel ini banyak sekali yang berminat membaca artikel ini | wil ...

    View Article
  • jasa aqiqah batam

    jarang sekali ada web site yang meyediakan artikel semenarik ini | wil ...

    View Article
  • jasa aqiqah

    Terimakasih atas informasi artikelnya menarik sekali | wil ...

    View Article
  • jasa aqiqah depok

    jarang sekali ada web site yang meyediakan artikel semenarik ini | wil ...

    View Article