Saat Reses Anggota DPRD Jabar Bagikan APD

By Reaksi Nasional 06 Jul 2020, 18:36:37 WIBJabar dan Banten

Saat Reses Anggota DPRD Jabar Bagikan APD

Keterangan Gambar :


Oleh Ferry Ardiansyah

REAKSI BANDUNG - Dr. Buky Wibawa Karya Guna legislator dari Fraks Partai Gerindra DPRD Jawa Barat melaksanakan kegiatan jaring aspirasi untuk menemui konstituennya yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung, Senin (6/7/2020).

Menurut wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 1 meliputi kota Bandung dan kota Cimahi ini,  kegiatan reses ke-3 tahun anggaran 2020 yang dilaksanakan mulai 1 sampai 10 Juli 2020.

Reses yang ke-3 ini tak seperti biasanya. Reses kali ini sedikit berbeda dibandingkan dengan reses sebelumnya karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, meskipun pembatasan sosial berskala besar (PSBB) telah dicabut,” ungkap sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Jabar ini.

Kunjungan reses ini diterima Camat Astana Anyar Syukur Sabar. Dalam kunjungan ini Camat Astana Anyar menyampaikan aspirasi mengenai belum adanya SMA di wilayah kecamatan Astana Anyar yang tentunya berpengaruh dengan zonasi pada saat PPDB.

Dalam reses kali ini Buky membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker kain kepada masyarakat sekitar Kecamatan Astana Anyar serta mengajak masyarakat, yang dalam hal ini disampaikan melalui Camat Astana Anyar, untuk bersama saling mengingatkan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19. Dia juga berharap masyarakat tetap bisa produktif pada saat masa pandemi seperti ini dengan tetap aman dan sehat. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment