Ultah Ke 53, Sunjaya Berbagi Ramadhan Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

By Reaksi Nasional 04 Jun 2018, 17:35:34 WIBNusantara

Ultah Ke 53, Sunjaya Berbagi Ramadhan Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Keterangan Gambar : Sunjaya berbagi Ramadhan bersama anak yatim piatu dan dhuafa. (REAKSI)


Oleh Nurzaman

REAKSI CIREBON – Peringati hari ulang tahun ke 53, Sunjaya berbagi Ramadhan bersama anak yatim piatu dan dhuafa. H Sunjaya Purwadisastra bersama Hj Wahyu Tjiptaningsih melakukan kegiatan sosial, kemarin dengan berbagi Ramadhan dengan warga yang membutuhkan.

Seperti pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Sebelum pelaksanaan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa Sunjaya mengungkapkan rasa syukurnya dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Setelah itu, peniupan lilin serta pemotongan kue. Sunjaya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.

“Ini merupakan tanda hati saya yang ingin mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan juga sebagai kewajiban untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Ini sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban anak yatim piatu dan kaum dhufa,” kata Sunjaya, kemarin.

Dikatakannya, kepedulian sosial melalui kegiatan seperti ini di bulan Ramadhan Insya Allah akan mampu meningkatkan kepekaan masyarakat terhadap lingkungan sosial sekitarnya dengan meringankan beban mereka yang membutuhkan uluran tangan.

“Maka disitulah nilai dan manfaat kegiatan tersebut didapat. Kepedulian kita semua akan meringankan beban mereka. Oleh karena itu, buatlah mereka tersenyum serta bahagia dengan perilaku saling menghormati dan berbagi,” terang dia

“Di usia saya yang ke-53 ini, Insya Allah saya Sunjaya akan berkomitmen untuk meningkatkan kegiatan positif khususnya di bulan Ramadhan. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, mudah-mudahan melalui kepedulian sosial, kepekaan sosial masyarakat makin maju dan sejahtera serta santunan yang telah kami berikan dapat mengurangi beban mereka dan dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar dia. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment